Barang elektronik & komputer

Selasa, 08 Juni 2010


Ketika kebanyakan orang berpikir manfaat barang elektronik perangkat audiovisual seperti kamera digital, komputer, TV, dan perekam. Elektronik untuk mata-mata juga mencakup semua hal. Perbedaan utama adalah bahwa barang elektronik umumnya digunakan untuk tujuan hiburan, sedang elektronik untuk mata-mata digunakan untuk pengawasan. Elektronik ini dapat sangat canggih, ada beberapa dari mereka memahaminya tapi banyak dari mereka tidak menyadari bahwa mereka sedang menonton atau mendengarkan tapi mereka dimata-matai
Ektronik untuk mata-mata dibutuhkan untuk membuat seluruh pengawasan berbagai profesi pekerjaan. Oleh karenya jika anda tidak memiliki peralatan rekaman untuk pengawasan, sesungguhnya itu kurang baik untuk pekerjaan anda, entah apa profesi anda. Selain itu, elektronik untuk mata-mata di tempat-tempat seperti pusat komando dan kontrol kamar adalah apa yang mengkoordinasikan upaya individu sebuah peralatan elektronik dan mereka juga langsung adanya upaya pengawasan.
Elektronik untuk mata-mata tidak hanya diperlukan untuk pengawasan dan pemburu musuh, hal ini sangat penting untuk dunia militer. Sesungguhnya, mereka mengetahui perangkat elektronik termasuk hal-hal seperti prototip pesawat untuk peralatan teknologi tinggi lainnya. Polisi dan badan-badan intelijen pemerintah juga sangat  memerlukan penggunaan elektronik untuk mata-mata. Wiretaps dan peralatan untuk mendengarkan termasuk ke dalam kategori elektronik. Bentuk pengawasan lainnya, seperti kamera dan mendengarkan perangkat lain juga diperlukan.
Elektronik untuk mata-mata lainnya yang berguna juga melakukan fungsi lainnya termasuk TV dan layar yang menampilkan informasi dan komputer yang melacak pelacakan perangkat dan peta. Selain itu, komputer dengan kamera baru untuk menemukan sudut pandang tertentu dan mereka juga dapat merekam informasi dan menampilkannya secara lebih bermanfaat bagi pengguna. Tidak ada keraguan bahwa komputer menjadi sangat penting sebagai suatu peralatan elektronik yang dapat digunakan untuk keperluan berbagai survey. Tanpa elektronik untuk mat-mata, kemungkinan untuk mengumpulkan bukti dan intelijen, apakah untuk keamanan nasional atau untuk kasus perceraian, akan jauh lebih terbatas. Teknologi telah dibuat dengan berbagai pengembangan hanya untuk mencari tahu tentang apapun yang mungkin perlu Anda ketahui untuk membantu Anda menjaga kualitas hidup Anda. Dan semua itu dimungkinkan dengan informasi yang dikumpulkan dan dianalisis dengan bantuan dari elektronik untuk mata-mata.

0 komentar:

 
 
 

Berikan comment anda..